jalan sehat

Walikota Palembang H. Harnojoyo, S.Sos., Membuka Secara Resmi Acara Jalan Sehat Milad Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Ke-53 oleh PC IMM UMPalembang

Walikota Palembang H. Harnojoyo, S.Sos., Membuka Secara Resmi Acara Jalan Sehat Milad Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Ke-53 yang diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang IMM Universitas Muhammadiyah Palembang dengan Mengambil Rute dari Halaman Fakultas Hukum UMPalembang sampai Simpang 4 Jakabaring dan Kembali lagi ke UMPalembang (19/3/2017).

Ribuan Peserta Mengikuti Jalan Sehat tersebut yang terdiri dari unsur Alumni IMM SumSel, Ortom, Mahasiswa UMPalembang, dan Warga Kota Palembang, dan juga dihadiri Langsung oleh Rektor UMPalembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., Wakil Rektor III Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri, M.P., dan Jajaran Pemkot Palembang.

Dr. Abid Djazuli Menyampaikan, Pimpinan UMPalembang Mengucapkan Terima Kasih Atas Kehadiran Walikota Palembang dalam Acara Jalan Sehat ini, dan Semoga Kerjasama dibidang Lain dapat terus UMPalembang dan Pemkot Palembang Tingkatkan.

Hadiah Utama Berupa Sepada dan Handphone diserahkan oleh Rektor dan Wakil Rektor III UMPalembang serta Kakanda Yudha Mahrom DS, S.E., M.Si., Sekretaris Umum FOKAL IMM SumSel.

Sementara itu, H. Harnojoyo Mengatakan, Pemerintah Kota Palembang terus Meningkatkan Pelayananya dalam Rangka Menuju ASIAN Games dan Palembang EMAS 2018.
“Dukungan Mahasiswa sangat dibutuhkan dalam Mendukung Program tersebut”, tambah H. Harnojoyo.

Posted in Berita.

Leave a Reply