fulbright

Sosialisasi Program Beasiswa Fulbright Pendidikan Tinggi Funded Fulbright, Nir-Gelar dan Workshop serta Konsultasi Penulisan Study Objective dan Proposal Penelitian (Research Proposal)

Presentasi Program Beasiswa Fulbright Pendidikan Tinggi (Dikti) Funded Fulbright, Nir-Gelar dan Workshop serta Konsultasi Penulisan Study Objective dan Proposal Penelitian (Research Proposal) yang Diselenggarakan oleh Kantor Urusan Internasional Universitas Muhammadiyah Palembang dengan Narasumber Meliani E. Yani Kurniawati dan Nurise Widjaya Selaku Associate Program Officer AMINEF Indonesia

Prof. Indawan Menyampaikan Sambutanya saat Membuka Acara Tersebut, Kegiatan ini dalam Rangka Internasionalisasi Universitas Muhammadiyah Palembang. Beasiswa yang Disampaikan AMINEF akan memberikan Informasi Alternatif untuk Melanjutkan Strata 3 Bagi Dosen di UMPalembang. Muncul Motivasi yang Kuat Bagi Para Dosen untuk Melanjutkan Studi di Luar Negeri, Sehingga Lulusan Dosen UMPalembang Bisa Bervariasi.

Turut Hadir dalam Sosialisasi Tersebut, Wakil Rektor I dan IV Prof. Indawan, M.Pd., dan Drs. Ruskam Suaidi, M.H.I., serta Dekan dan Wakil Dekan di Lingkungan UMPalembang.

Semoga Informasi yang disampaikan dapat diaplikasikan dan direalisasikan, dan Muncul Sosok Dosen UMPalembang Studi S3 di Luar Negeri, Tambah Prof. Indawan. (24/1/2017).

Informasi Lengkap Silahkan Kunjungi Website AMINEF

Posted in Berita.

Leave a Reply