mouimoummopu

Sosialisasi CSR Goes to Campus dan Sosialisasi Padmamitra Award

Koordinator Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah II Prof. Dr. Slamet Widodo, M.S., M.M., Mengundang Rektor dan Direktur Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dalam Sosialisasi CSR Goes to Campus oleh Ketua Forum CSR Kessos SumSel J. Rianthoni Nata Kesuma, S.E., M.M., dan Sosialisasi Padmamitra Award oleh Dr. Hj. Sri Rahayu, S.E., M.Si., di Auditorium Pemprov SumSel (17/4/2017).

Dalam Kegiatan ini juga diadakan Penandatanganan MoU antara Kopertis Wilayah II dengan Forum CSR Kessos SumSel dan Ketua BPD AKU SumSel Hj. Ruri Liza Alex Noerdin serta Penandatanganan MoU CSR Goes to Campus antara Kopertis Wilayah II dan Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M.

Penandatanganan MoU tersebut Bertujuan agar CSR Menjadi Kurikulum Pembelajaran di Perguruan Tinggi dan Menghasilkan 1000 Wirausaha Pemula di SumSel.

Prof. Slamet Widodo Menyampaikan dalam Sambutanya, Kopertis Wilayah II di Tahun 2018 Menargetkan 10.000 Dosen Memenangkan Hibah Penelitian Nasional. “Kami Berharap Dana CSR yang Berbentuk Beasiswa dapat Masuk di Perguruan Tinggi”, ungkap Prof. Slamet Widodo.

Posted in Berita.

Leave a Reply