milad resepsi

Resepsi Milad Ke-38 UMPalembang dan Silahturahmi Keluarga Besar UMPalembang

Bertepatan dengan Suasana Idul Fitri Universitas Muhammadiyah Palembang Menggelar Resepsi Milad Ke-38 Tahun Berdirinya dan Juga Silahturahim Keluarga Besar Universitas Muhammadiyah Palembang.

Acara yang Bertempat di Aula Kantor Pusat Administrasi Universitas Muhammadiyah Palembang Ini, Dihadiri Langsung oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah Bapak Prof. Dr. Yunahar Ilyas, Lc., M.Ag. yang Juga Berkesempatan Menyampaikan Pidatonya untuk Segenap Keluarga Besar Universitas Muhammadiyah Palembang. Dalam Pidatonya Menyampaikan Bahwa Agar UMPalembang Terus Mengintegrasikan Pendidikan dengan Nilai-nilai Islam yang Kaffah, Selain Itu Beliau juga Memberikan Pencerahan untuk Terus Mempererat Silahturahmi Keluarga Besar Universitas Muhammadiyah Palembang.

Dengan Suasana Kekeluargaan yang Kental Acara Ini Juga Turut Dihadiri Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Selatan Prof. Dr. H. Romli SA, M.Ag., BPH UMPalembang, Rektor UMPalembang Dr. Abid Djazuli, S.E.,M.M. Beserta Para Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, dan Juga Seluruh Dosen dan Karyawan Universitas Muhammadiyah Palembang Berkumpul Merayakan Milad UMPalembang yang Ke-38 Tahun.

Rektor UMPalembang Dalam Sambutannya Menyampaikan Sekilas Mengenai Sejarah Perjalanan UMPalembang dari Awal Hingga Mampu Maju Menjadi Salah Satu Universitas Ternama di SUMSEL Saat Ini, Namun UMPalembang akan Terus Berupaya untuk Semakin Berkembang dan Berkemajuan, Hal Ini Selaras dengan Harapan Kopertis Wilayah II dan Juga Majelis Dikti Litbang PP Muhammadiyah bahwa UMPalembang akan Berupaya untuk Mendapatkan Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi dengan Peringkat “A”.

Posted in Berita.

Leave a Reply