berita master

Rektor UM Gorontalo Kunjungi Universitas Muhammadiyah Palembang

Serah Terima Mahasiswa Program Pertukaran Mahasiswa Tanah Air Nusantara (PERMATA) dari Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., Kepada Rektor Universitas Muhammadiyah Gorontalo Dr. dr. Muhammad Isman Jusuf, Sp.S., di Aula Kantor Pusat Administrasi UMPalembang (17/1/2017).

Dalam Lawatanya Ke UMPalembang, Dr. dr. Muhammad Isman Jusuf, Sp.S., Rektor UMGorontalo Memberikan Kuliah Umum Diagnosis dan Manajemen Stroke Kepada Ratusan Mahasiswa Fakultas Kedokteran UMPalembang.

Dr. Abid Djazuli, Menyampaikan Dalam Sambutanya, Kegiatan PERMATA Mempunyai Tujuan untuk Membangun dan Memperkuat Nasionalisme Mahasiswa, Meningkatkan Komunikasi Mahasiswa Lintas Perguruan Tinggi dan Lintas Budaya, serta Memberi Kesempatan Kepada Mahasiswa Mengambil Perkuliahan di Perguruan Tinggi yang Memiliki Keunggulan dan Kekhasan Keilmuan Tertentu.

Universitas Muhammadiyah Palembang telah Turut Berpastisipasi dalam Program PERMATA Tahun 2016 yang lalu, dengan Menerima Mahasiswa dari UMGorontalo pada 20 Oktober 2016 Atas Nama Apriliani Piola Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris dengan Mengambil Perkuliahan di FKIP UMPalembang.

Kami Pimpinan UMGorontaloMengucapkan Terima Kasih Atas Sambutanya. Tujuan Kami Ke UMPalembang untuk Membina Silaturahim Sesama Perguruan Tinggi Muhammadiyah Antara UMGorontalo dan UMPalembang dan Juga Dalam Rangka Kami Menarik Mahasiswa UMGorontalo yang Mengikuti Program PERMATA Kemenristek DIKTI di UMPalembang, serta Kami juga Ingin Bersilaturahim Ke Fakultas Kedokteran UMPalembang Karena UMGorontalo sedang Mengajukan Proposal Pendirian Fak. Kedokteran.
Kami Berharap, Sinergisitas UMGorontalo dan UMPalembang Tetap Terjalin dan Semoga Kegiatan KKNMU di UMPalembang Berjalan Sukses dan UMGorontalo Siap Mengbackup Kegiatan KKNMU di UMPalembang Tambah, Dr. dr. M. Isman Jusuf.

Posted in Berita.

Leave a Reply