FK REKTOR KOPERTIS

Rektor dan Pimpinan Fakultas Kedokteran UMPalembang Melakukan Audiensi dengan Koordinator Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah II

Audiensi Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., dan Pimpinan Fakultas Kedokteran UMPalembang Wakil Dekan I dr. Yanti Rosita, M.Kes., Wakil Dekan II Wani Fitriah, S.E., M.Si., Wakil Dekan III Trisnawati, S.Si., M.Kes., dan Wakil Dekan IV Drs. Antoni, M.Hum., dengan Koordinator Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah II Prof. Dr. H. Slamet Widodo, M.S., M.M., (9/2/2017).

Audiensi ini Membahas Terkait Dukungan Kopertis Wilayah II Terhadap Visitasi Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang di Tahun 2017.

Prof. Slamet Widodo Mengungkapkan, Kopertis Wilayah II sangat Berharap dalam Akreditasi Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang Bisa Meningkat Akreditasinya dan juga Terus Melakukan Continuewitas Termasuk Universitas Muhammadiyah Palembang Sendiri dalam Meningkatkan Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT). Kemudian Beberapa Program Studi di Lingkungan UMPalembang yang Terakreditasi C, dan Tahun 2017 Akreditasinya Menjadi B dan Akreditasi yang B Menjadi Akreditasinya A.

Kami Melihat Keseriusan Rektor dan Pimpinan UMPalembang Semangatnya sangat Luar Biasa dan Kopertis Wilayah II sangat Menyambut Baik hal ini dan Siap Mengawal AIPT Universitas Muhammadiyah Palembang Menjadi A. Kami juga Berharap UMPalembang Tambah Maju dan Trust Masyarakat Sumatera Selatan Terhadap UMPalembang Semakin Meningkat, Tambah Prof. Slamet Widodo.

Posted in Berita.

Leave a Reply