FB_IMG_14843961744407835

Rapat Koordinasi Persiapan Pemberangkatan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Tematik Posdaya (KKN T-Pos) Angkatan Ke-XII Universitas Muhammadiyah Palembang

Rapat Koordinasi Persiapan Pemberangkatan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Tematik Posdaya (KKN T-Pos) Angkatan Ke-XII Universitas Muhammadiyah Palembang yang Bertempat di Ruang Rapat LPPM Kampus B UMPalembang (14/1/2017).

Turut Hadir dalam Rapat Koordinasi Tersebut, Ketua LPPM Dr. Ir. H. A.D. Murtado, M.P., Ketua LPKKN Ir. H. Alhanannasir, M.Si., Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) dan Dibuka Secara Resmi oleh Wakil Rektor I UMPalembang Prof. Dr. Indawan, M.Pd.

Prof. Indawan Mengatakan, Pelaksanaan KKN T-Pos Harus Interdisipliner dan Berkomunikasi Langsung dengan Pejabat dan Masyarakat dalam Rangka Kita Mensukseskan Pelaksanakan KKN Periode ini. DPL dan Mahasiswa KKN T-Pos Mempunyai Tugas Khusus dalam Pelaksanaanya Yaitu Merubah Pola Pikir Masyarakat, Karena Tugas Dosen dalam Tridharma yatu Pengabdian Masyarakat, Penelitian, dan Pengajaran.

Harapan Kita Bersama dalam Pelaksanaan KKN-Tpos Periode ini, DPL lebih Aktif dan Kreatif serta Mengintegrasikan Tugas Dosen dalam Program Pengabdian Pada Masyarakat, Tambah Prof. Indawan.

Posted in Berita.

Leave a Reply