acara kkn palembang wakil walikota

Penyerahan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Tematik Posdaya UM Palembang Ke-12 Kepada Pemerintahan Daerah

Suasana Penyerahan Mahasiswa KKN Tematik Posdaya Universitas Muhammadiyah Palembang Ke-12 Kepada Pemerintahan Kota Palembang yang Merupakan Tempat Mahasiswa Ber-KKN.

Penyerahan Ini Dilakukan Langsung oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Bapak Dr. Abid Djazuli​, SE.,MM. kepada Wakil Walikota Palembang Ibu Fitrianti Agustinda,SH. yang Mewakili Pemerintahan Kota Palembang, Sebanyak 444 Orang Mahasiswa yang Mengikuti KKN ini Akan di Tempatkan di 8 Kecamatan di Kota Palembang dengan Waktu Pelaksanaan Selama 6 Minggu atau Hingga tanggal 04 Maret 2017.

Dalam Sambutannya Wakil Walikota Palembang Ibu Fitrianti Agustinda yang Juga Merupakan Alumni Fakultas Hukum UM Palembang Berpesan Agar Mahasiswa yang KKN dapat Mendapatkan Ilmu yang Banyak Selama Melakukan KKN yang Merupakan Proses Pendidikan yang Langsung Bersentuhan dengan Masyarakat.

Total Mahasiswa yang Mengikuti Kegiatan Kuliah Kerja Nyata Tematik Posdaya Angkatan Ke-12 Ini Sebanyak 1203 Orang yang Akan Melaksanakan Kegiatan KKN di 3 Kabupaten Kota di Sumatera Selatan yaitu Kota Palembang, Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten Banyuasin. (18/01/2017)

Posted in Berita.

Leave a Reply