01fk

Pengumuman Kelulusan Tahap Akademik dan Angkat Janji Dokter Muda (Sarjana Kedokteran) FK UMPalembang

Pengumuman Kelulusan Tahap Akademik dan Angkat Janji Dokter Muda (Sarjana Kedokteran) Tahap I Tahun 2017 Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang di Aula Kantor Pusat Administrasi UMPalembang

Berdasarkan Surat Keputusan Dekan Fak. Kedokteran UMPalembang No.366/E-I/KPTS/FKUMP/III/2017, Sebanyak 81 Mahasiswa Lulus Evaluasi Tahap Akademik Mengikuti Angkat Janji Dokter Muda Tersebut dan Berhak Mengikuti Tahap Profesi. Direktur RS. Muhammadiyah Palembang dr. H. Pangestu Widodo, MARS., Direksi RSUD BARI Palembang, Rektor Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., dan Wakil Rektor, dan Pimpinan Fak. Kedokteran Hadir dalam Kegiatan ini.

dr. Yanti Rosita, M.Kes., Mewakili Dekan Fak. Kedokteran Mengatakan, Pelantikan Sarjana Kedokteran Tahun ini Merupakan Pelantikan Terbesar dalam Sejarah Fak. Kedokteran UMPalembang. Selamat kepada Para Dokter Muda sudah Berbuah Manis Karena Lulus Tepat Waktu dan Satu Langkah Lagi Kalian Akan Memasuki Tahap Profesi, yang Mana Tahapan Tersebut, Kalian akan Menjalani Proses Pembelajaran Lapangan di Rumah Sakit, dan Semoga Proses Tersebut dapat Dijalani dengan Baik oleh Para Sarjana Kedokteran UMPalembang.

Dr. Abid Djazuli Menambahkan, Selamat dan Sukses atas Kelulusan dan Angkat Janji Dokter Muda ini. Sarjana Kedokteran Bisa Selalu Menekuni Proses Pembelajaran di Tahap Profesi dan UMPalembang akan Bangga dan Memberikan Sambutan yang Luar Biasa Jika dapat Menyelesaikan Tepat Waktu Tahap Profesi. Fak. Kedokteran akan Menjalani Re Akreditasi Fakultas, dan Dimohonkan untuk Terlibat dalam Mensukseskan Kegiatan Tersebut. Langkah Kesuksesan Awal ini Bisa Diikuti Kesuksesan yang Lain. (1/3/2017)

Posted in Berita.

Leave a Reply