sUMPAH dOKTERA

Pengambilan Sumpah Dokter Perode II Tahun 2017 Fakultas Kedokteran (FK) UMPalembang

Sebanyak 13 Dokter Baru Diambil Sumpahnya dalam Pengambilan Sumpah Dokter Perode II Tahun 2017 Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Muhammadiyah Palembang. Bertempat di Aula Kantor Pusat Administrasi UMPalembang (31/7/2017).

Turut Hadir dalam Kegiatan Tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan Drs. H. Joko Imam Sentosa, M.M., Kopertis Wilayah II Prof. Dr. Slamet Widodo., Rektor UMPalembang Dr. Abid Djazuli, M.M., Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah Prof. Dr. H. Sjafri Sairin, Ph.D., Kepala Dinas Kesehatan Kota Palembang dan Prov. SumSel, Dekan FK dr. Yanti Rosita, M.Kes.

FK UMPalembang juga pada tanggal 11 – 12 Agustus 2017 Menjadi Tuan Rumah Annual Meeting Fakultas Kedokteran dan Fakultas Ilmu Kesehatan PTM Se-Indonesia.

dr. Yanti Rosita Mengatakan, Pelantikan Dokter UMPalembang Periode II Tahun 2017 ini Melantik 13 Dokter Sehigga Total Alumni yang Telah Dihasilkan 154 Dokter. Fakultas Kedokteran (FK) UMPalembang Setiap Tahun Menerima 90 Mahasiswa dengan Kelulusan yang Terus meningkat di Setiap Periodenya. Harapan Kami, Semoga Dokter yang Dilantik Hari ini dapat Mengabdikan Ilmunya di Masyarakat dengan Meningkatkan Kualitas Kesehatan Masyarakat Indonesia dan dapat Menerapkan Kompetensi ke-8 FK UMPalembang yaitu Al Islam Kemuhammadiyahan Sehingga Mereka Menjadi Dokter yang Islami.

Dr. Abid Djazuli Berpesan, Alumni FK UMPalembang sudah 154 Orang, dengan Semakin Banyak Dokter yang Telah Dihasilkan, Kami Berharap Mereka dapat Melanjutkan ke Jenjang Strata 2 dan Spesialis, Karena Regulasi di Dunia Kedokteran Sangat Ketat dan hal Tersebut Menjadi Tantangan Bagi Dokter Baru di Indonesia.

Posted in Berita.

Leave a Reply