Pembekalan Umum

Pembekalan Umum Mahasiswa KKNMu untuk Negeri Angkatan IV Tahun 2017

Pembekalan Umum Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Muhammadiyah (KKNMu) untuk Negeri Angkatan IV Tahun 2017 dari BNP2TKI Ir. Agusdin Subiantoro, MMA., Deputi Bidang Penempatan TKI, Dr. Muhammad Sayuti Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah, Samrowi, S.Sos., dan Ketua PDM Ogan Ilir Sudarta Salman, S.E., M.Si.
Bertempat di Auditorium Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Selatan (31/7/2017).

Lokasi KKNMu untuk Negeri Tahun 2017 Berlokasi di Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan 1 – 30 Agustus 2017 dengan Peserta 435 dari 28 Perguruan Tinggi Muhammadiyah di Seluruh Indonesia dan Universitas Muhammadiyah Palembang Menjadi Tuan Rumah Pelaksanaan KKNMu Angkatan IV Tahun 2017.

Dr. Abid Djazuli Rektor UMPalembang Mengatakan, KKNMu Tahun ini ada Misi Khusus dari PTM bahwa Keberadaan Muhammadiyah di Masyarakat akan Semakin Eksis dan Bagian Dakwah Muhammadiyah di Indonesia. Kami Berharap KKNMu di Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan Mensyiarkan dan Menyebarkan Nama Baik Muhammadiyah.

Sementara itu, dalam Kesempatan Lain Ir. Agusdin Subiantoro Menambahkan, BNP2TKI Melihat Bahwa KKNMu untuk Negeri Merupakan Potensi yang Strategis untuk Menyampaikan Pesan-Pesan Pemerintah. Sehingga Bisa Dioptimalkan dalam Hal Penyampaian Akses Informasi Masyarakat yang Masih Terbatas. Harapan Kami Mahasiswa KKNMu dapat Memberikan Akses Informasi Terkait Program-Program BNP2TKI.

Posted in Berita.

Leave a Reply