Sumpah Dokter

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Dokter Periode II TA 2016/2017 Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang dan Penandatanganan Kerjasama Antara Rumah Sakit Pendidikan Utama dan Jejaring dengan Fak. Kedokteran UMPalembang

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Dokter Periode II Tahun Akademik 2016/2017 Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang dan Penandatanganan Kerjasama Antara Rumah Sakit Pendidikan Utama dan Jejaring dengan Fak. Kedokteran UMPalembang di Aula Kantor Pusat Administrasi UMPalembang (23/1/2017).

Penandatangan Kerjasama Tersebut Ditandatangani oleh Dekan Fak. Kedokteran UMPalembang dan Mewakili Rumah Sakit Pendidikan Utama Yaitu, Direktur Rumah Sakit BARI Palembang dr. Hj. Makkiani, MARS., dan Direktur RS Bhayangkara, Direksi RS Renal Bahar, Direktur RS Muhammadiyah Palembang dr. H. Pangestu Widodo, MARS., dan Direksi RS Rivai Abdullah., yang Mewakili Rumah Sakit Jejaring Pendidikan Fak. Kedokteran UMPalembang.

Sebanyak 7 Dokter yang Mengikuti Pengambilan dan Pelantikan Sumpah Dokter Periode II T.A. 2016/2017, dan Turut Hadir dalam Kegiatan Tersebut Rektor UMPalembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., Wakil Rektor, Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya, PW Muhammadiyah SumSel, BPH UMPalembang, dan Civitas Akademika UMPalembang.

Perwakilan Dokter yang Dilantik Menyampaikan Sambutanya, Mulai Hari ini Melekat Gelar Dokter pada Diri Kita, Tantangan Dokter Sekarang Lebih Berat dan Pekerjaan Dokter Intersif Sudah Menantikan Kita, Semoga Kita Menjadi Dokter yang Komunikatif, dan Berjiwa Pemimpin dalam Bertugas, serta Menggunakan Hati Dalam Melayani Masyarakat.

dr. Yanti Rosita, M.Kes, Mewakili Dekan Fak. Kedokteran Menyampaikan, Beban Studi di Fak. Kedokteran Sangat Panjang dan Berat, serta Terhitung Mulai Pelantikan Hari ini, Fak. Kedokteran sudah Menghasilkan 141 Alumni Dokter. Kami juga Mengucapkan Terima Kasih kepada Direksi Rumah Sakit Pendidikan Utama dan Jejaring Atas Kerjasamanya Selama ini, Karena Rumah Sakit Pendidikan Memiliki Peran yang Besar dalam Mendidik Para Dokter sehingga Menghasilkan Dokter yang Bermutu dan Islami.

Kami Selaku Pimpinan Universitas Muhammadiyah Palembang Mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Orang Tua yang telah Berhasil Memperjuangkan Anaknya Sehinga Menjadi Seorang Dokter di Fak. Kedokteran, dan Kami Selalu Berharap Para Dokter UMPalembang Menjadi Dokter yang Memiliki Integritas dalam Bekerja Karena Alumni Fak. Kedokteran sudah Dibekali Al-Islam Kemuhammadiyahan. Mohon Dukungan dari Semua Pihak Karena Sebentar Lagi Fakultas Kedokteran UMPalembang Tahun 2017 ini akan Menjalani Reakreditasi, dan Kita Semua Berharap Hasilnya akan Lebih Baik, Tambah Dr. Abid Djazuli.

Posted in Berita.

Leave a Reply