ts cup

Pekan Raya Tapak Suci Putera Muhammadiyah (TSPM) Resmi di Buka

Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ir. H. Ishak Mekki, M.M., Membuka Secara Resmi Pekan Raya Tapak Suci Putera Muhammadiyah (TSPM) yang Diselenggarakan oleh Pimpinan Unit 04 TSPM UMPalembang dengan Agenda Rektor UMPalembang Cup III Tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA dan Dewasa Se-Sumatera Selatan. Bertempat di Auditorium Pimpinan Wilayah Muhammadiyah SumSel 22 – 25 Mei 2017.

Turut Hadir dalam Kegiatan ini Rektor UMPalembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., PWM SumSel, Wakil Rektor III, Pimpinan Wilayah 03 TSPM SumSel, Pimda TSPM Kota Palembang dan Kabupaten di SumSel.

Rangkaian Kegiatan Rektor UMPalembang Cup III Meliputi Pertandingan Seni Ganda, Group, dan Seni dengan Peserta 50 Pimpinan Cabang TSPM di Kota Palembang dan 200 Peserta dari 16 Pimda Kabupaten Kota di SumSel.

Abid Djazuli Mengatakan, UMPalembang dan TSPM Merupakan Bagian dari Persyarikatan Muhammadiyah, oleh karena itu, UMPalembang Selalu Mendukung Kegiatan yang dilakukan oleh Ortom. Pimpinan UMPalembang akan Terus Berupaya Meningkatkan Sarana Pendukung Kegiatan Olahraga dalam Rangka Mempersiapkan Bibit Olahragawan untuk Tingkat Nasional Maupun Internasional.

Ishak Mekki Menyampaikan, Pencak Silat Merupakan Warisan Budaya Indonesia dan Pencak Silat Tapak Suci Merupakan Seni dan Sudah Masuk dalam Kategori Olahraga.
Kami Berharap, TSPM Terus Dikembangkan dalam Rangka Meningkatkan Jiwa Sportipitas dan Rasa Kebersamaan dalam Rangka Menjaring Bibit Olahraga yang Unggul Sehingga Membanggakan Daerah Kabupaten yang Diwakilinya untuk Persiapan PON, Sea Games, dan Asian Games.

Posted in Berita.

Leave a Reply