aspek

LPPM UMPalembang Menyelenggarakan Sosialisasi Aspek Penting dan Kiat-Kiat Sukses Penyusunan Proposal Penelitian Dana KEMENRISTEK DIKTI

Berdasarkan Hasil Penilaian Kinerja Penelitian Perguruan Tinggi di Lingkungan Kemenristek Dikti, Menempatkan Universitas Muhammadiyah Palembang Masuk dalam Kelompok Madya. Sebagai Universitas yang Kinerja Penelitianya Berada di Klaster Madya maka UMPalembang Terus Meningkatkan Kemampuan dan Hasil Penelitian Dosen-Dosen UMPalembang.

Atas Dasar Hal Tersebut, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat UMPalembang Menyelenggarakan Sosialisasi Aspek Penting dan Kiat-Kiat Sukses Penyusunan Proposal Penelitian Dana Kementerian Riset dan Teknologi Pendidikan Tinggi Tahun 2018 dengan Narasumber Prof. Dr. Ir. Didik Sulistyanto., selaku Reviewer Nasional Kemenristek Dikti RI.

Hadir dalam Kegiatan ini, Rektor UMPalembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., Wakil Rektor I, II, dan IV, Dekan, Wakil Dekan, Kepala Lembaga, dan Dosen di Lingkungan UMPalembang.

Dr. Abid Djazuli Menyampaikan dalam Sambutanya, Tantangan UMPalembang dalam Menuju Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) A Memerlukan Dukungan dari Seluruh Pihak, Termasuk Dukungan Kinerja Penelitian Para Dosen. Olehkarena itu, kepada Prof. Didik Sulistyanto untuk Memberikan Bimbingan selama Sosialisasi dalam Rangka Menyambut Klaster Madya Penelitian UMPalembang. Kami juga Berharap, Para Dosen dapat Menyerap Dana Penelitian yang Dialokasikan oleh Kemenristek Dikti kepada UMPalembang dan Pimpinan selalu Siap Mendorong Para Dosen untuk Meningkatkan Kualitas dan Kuantitas Penelitianya.

Kegiatan ini Diselenggarakan di Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Palembang 8 – 9 Februari 2017

Posted in Berita.

Leave a Reply