umpalembang.ac.id

LPM Fitrah Universitas Muhammadiyah Palembang Gelar Mubes Ke-XXV

umpalembang.ac.id – Seiring akan berakhirnya kepungurusan Periode 2017-2018, Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Fitrah Universitas Muhammadiyah Palembang menggelar Musyawarah besar (Mubes) Ke-XXV.

Kegiatan yang dihelat di Kantor Pusat Administrasi Universitas Muhammadiyah Palembang dibuka oleh Wakil Rektor III Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri, M.P., pada Jumat (1/3/2019).

klikampera.com

Kegiatan yang bertema “Revitalisasi Peran LPM Fitrah Universitas Muhammadiyah Palembang dalam Menjalankan Organisasi”ini, turut dihadiri beberapa unsur unit kegiatan kemahasiswaan di Universitas Muhammadiyah Palembang

Aris Nur Hidayat selaku Sekretaris Umum LPM Fitrah dalam sambutanya mengatakan bahwa kepengurusan kedepan dapat lebih baik dan berprestasi dari pengurus LPM Fitrah sebelumnya.

Sementara itu, Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri, M.P., menuturkan bahwa, LPM Fitrah harus banyak menulis dan memberikan informasi yang variatif di kalangan mahasiswa. Perbanyak kegiatan yang bisa melibatkan seluruh mahasiswa UMPalembang.

“Hal tersebut bagian legalisasi eksistensi unit kegiatan mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Palembang sehingga mahasiswa ikut berperan dalam pengembangan potensi mereka masing-masing” ungkapnya.

Lebih lanjut Doktor Ilmu Pertanian ini juga menambahkan, membangun sisi kewartawanan dikalangan mahasiswa dianggap cukup penting, mengingat peran mahasiswa dalam membangun potensi non akademik di kampus.

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.