lppm kiat kiat

Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (LPPM) UMPalembang Menggelar Acara Kiat-Kiat Sukses Penyusunan Proposal Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat Dana Kemenristek Dikti Tahun 2018

Bedah Proposal Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat Hibah Desentralisasi dan Kompetitif Dikti di UMPalembang dan Aspek Penting serta Kiat-Kiat Sukses Penyusunan Proposal Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat Dana Kemenristek Dikti Tahun 2018. Bertempat di Aula Fakultas Pertanian UMPalembang (18/5/2017).

Kegiatan tersebut dibuka Secara Resmi oleh Wakil Rektor I UMPalembang Prof. Dr. Indawan, M.Pd., dan diselenggarakan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (LPPM) UMPalembang dengan Narasumber Prof. Dr. Ir. Didik Sulistyo., Rektor Universitas Budiluhur dan Reviewer Nasional.

Prof. Indawan Menyampaikan dalam Sambutanya, Kegiatan ini diselenggarakan untuk Persiapan Proposal Penelitian untuk Mendapatkan Dana Hibah Kemenristek Dikti. UMPalembang yang telah Masuk Klaster Madya dengan Dana yang dapat diraih Maksimal 7,5 M, dan untuk Mencapai Hal tersebut diperlukan Berbagai Skema Penelitian.

Sementara itu, Prof. Indawan juga Menambahkan, Narasumber yang kita Datangkan ini Merupakan Reviewer Nasional, dan Mari kita Simak apa yang Beliau Sampaikan, Agar Strategi yang dapat dirancang UMPalembang dan Para Dosen untuk Mendapatkan Dana Hibah tersebut dapat kita Laksanakan.

Posted in Berita.

Leave a Reply