pps renkang

Kunjungan Study Literatur Program Pascasarjana Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Muhammadiyah Rappang Ke UMPalembang

Kunjungan Study Literatur Program Pascasarjana Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Muhammadiyah Rappang Kabupaten Sidenrang Provinsi Sulawesi Selatan ke Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Palembang.

Hadir dari STISIP Muhammadiyah Rappang Dr. H. Mustafa Hasbar, S.E., M.M., Kaprodi Pascasarjana Adminsitrasi Publik, dan 26 Mahasiswa Pascasarjana STISIP Muhammadiyah Rappang.
Pertemuan Ini Diawali dengan Tausiyah dari Wakil Rektor IV Universitas Muhammadiyah Palembang Drs. Ruskan Suaidi, M.H.I., Setelah Itu Dilanjutkan dengan Kata Sambutan dari Direktur Pascasarjana UMPalembang Dr. H.M. Idris., dalam Sambutannya Beliau Memperkenalkan Para Pimpinan dilingkungan Program Pascasarjana Mulai dari Sekretaris Pascasarjana Yudistira, S.H., M.Hum., Ketua Program Studi Pascasarjana Hukum, Manajemen, Pendidikan Biologi, dan Teknik Kimia yang Turut Hadir juga dalam Kegiatan Tersebut.

Dalam Kunjungan Tersebut, Dilaksanakan Penandatanganan Kerjasama Antar Ke-2 Lembaga, yang Bertujuan untuk Peningkatan Mutu Program Pascasarjana Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Muhammadiyah Rappang Kabupaten Sidenrang Provinsi Sulawesi Selatan dan Pascasarjana UMPalembang(10/2/2017).

Posted in Berita.

Leave a Reply