1berita

Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Wilayah Sumatera Selatan Menggelar Seminar Sehari Akuntansi Syariah dan Peranan Syariah dalam Pembangunan Ekonomi di UMPalembang

Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Wilayah Sumatera Selatan Menggelar Seminar Sehari Akuntansi Syariah dan Peranan Syariah dalam Pembangunan Ekonomi, yang Bertempat di Aula Kantor Pusat Administrasi Universitas Muhammadiyah Palembang (23/2/2017).

Hadir dalam Seminar ini, Wakil Rektor I Universitas Muhammadiyah Palembang Prof. Dr. Indawan, M.Pd., Ketua IAI Sumatera Selatan Dr. Aspahani Holdan dan Dosen Akuntansi di Lingkungan Perguruan Tinggi di Sumatera Selatan.

Dalam Sambutanya Prof. Indawan Menyampaikan, Pimpinan UMPalembang Menyambut Baik Seminar ini, dan dalam Persfektif Hukum, Ekonomi Syariah sering Dibenturkan dengan Ekonomi Konvesional, dan Hal ini Menarik untuk Didiskusikan dengan Pembicara yang kompeten dan Perpaduan dari Segala Unsur dalam Rangka Kita Memberikan Kontribusi Masukan bagi Bangsa dan Negara.

Kepala Cabang Bank SumSelBaBel Syariah Kota Lubuk Linggau Dr. Ir. M. Iqbal J. Permana, M.Si., dan Dr. Intan Meutia, S.E., M.Acc., Ak., CA., Koordinator Pendidik Ikatan Akuntan Indonesia Wilayah Sumatera Selatan.

Menginginkan Satu Kesamaan dan Kebudayaan Kehidupan. Syariah Merupakan Sistem yang Adil bagi Masyarakat. Kita Melihat harus ada Pendekatan yang Dievaluasi dan Pelaku Usaha harus Mengikuti Aturan dalam Akuntansi. Membuka Cakrawala Berfikir dan Mengkritisi Sistem Ekonomi Konvensional yang Dibungkus dengan Sistem Syariah, Tambah Aspahani Holdan.

Posted in Berita.

Leave a Reply