umpalembang.ac.id

Ikuti Pameran Fesyar Regional Sumatera, Stand Universitas Muhammadiyah Palembang Diminati Pengunjung

Palembang, umpalembang.ac.id – Pameran Festival Ekonomi Syariah (Fesyar) Regional Sumatera tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan resmi dimulai.

Puluhan perguruan tinggi baik di Sumatera Selatan unjuk kebolehan dengan menampilkan potensi universitas melalui stand-stand yang disediakan panitia.

umpalembang.ac.id

Namun dari puluhan nama universitas yang ikut ambil bagian pada acara tersebut, Universitas Muhammadiyah Palembang tak kalah bagusnya. Hal ini terlihat dari jumlah pengunjung yang mulai memadati stand Universitas Muhammadiyah Palembang, sejak dibuka pada 02 – 04 Agustus 2019 di Ballroom Hotel Arya Duta Palembang.

Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang, Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., mengatakan, Universitas Muhammadiyah Palembang memberikan penawaran yang menarik bagi calon mahasiswa yaitu dalam hal biaya dan program perkuliahan.

umpalembang.ac.id

“Karena informasi pendidikan di Universitas Muhammadiyah Palembang ini sangat diperlukan, agar masyarakat dapat memilih dan memilah perguruan tinggi mana yang sesuai dengan minat dan mampu mengantarkan mereka kepada cita-cita yang diinginkan” jelasnya.

Sementara itu Kepala Biro Humas dan Informasi Universitas Muhammadiyah Palembang RA. Lindrayeni, S.E., M.Si., menambahkan bahwa selain program pendidikan, stand Universitas Muhammadiyah Palembang berisi beragam informasi penting tentang jadwal penerimaan mahasiswa baru, uang perkulihan, beasiswa, kegiatan kemahasiswaan dan lainnya.

Terdapat lebih dari puluhan stand yang digelar pada pameran Festival Ekonomi Syariah (Fesyar) Regional Sumatera tahun 2019 ini. Beragam stand yang dipamerkan tersebut terdiri dari pameran pendidikan, industri, perdagangan, perbankan, dan produk unggulan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.