MoU FKIP UMPALEMBANG (3)

FKIP UMPalembang Tanda Tangani Kerjasama dengan FIB Unand Padang

Bertempat di Aula Fakultas Keguruan danIlmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang), dilakukan penandatanganan kerjasama antara FKIP UMPalembang dan Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Andalas (Unand) Padang. Dalam penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan oleh Dekan FKIP UMPalembang Dr. H. Rusdy A. Siroj, M.Pd., dan Dekan FIB Unand Padang Dr. Hasanudin, M.Si., dan dalam kegiatan ini juga turut digelar kuliah umum yang bertajuk Sejarah Publik Sebagai Alternatif Karir dan Pendekatan Multidisiplin Cultural Studies oleh Dr. Hasanudin, M.Si., dan Ketua Prodi Magister Sejarah Unand Dr. Nopriyasman, M.Hum.

Menurut Dr. H. Rusdy A. Siroj, M.Pd., mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dekan FIB Unand di FKIP UMPalembang, dan penandatanganan kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan kelembagaan antara kedua belah pihak dalam melaksanakan kegiatan pendidikan. “Penandatanganan kerjasama ini merupakan awalan kerjasama yang kedepan dapat ditindaklanjuti lebih jauh dan dapat direalisasikan dalam program kerja yang khusus” ungkap Dr. H. Rusdy A. Siroj, M.Pd.

Lebih lanjut Dr. Hasanudin, M.Si., menambahkan, mengembangkan pendidikan memerlukan kerjasama dari semua pihak, utamanya perguruan tinggi yang sudah berpengalaman dalam dunia pendidikan khususnya perguruan tinggi muhammadiyah. “Semoga kerjasama dibidang dapat segera direalisasikan” tambah Dr. Hasanudin, M.Si. Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Dekan I FKIP UMPalembang Dr. Gunawan Ismail, M.Pd., Wakil Dekan II Drs. Zalili Aziz, M.Pd., Wakil Dekan III Dr. Herman Seri, M.Pd., dan Wakil Dekan IV Khoirul Amri, S.Ag., M.Esy.

Posted in Berita.