um-palembang.ac.id

Dilantik, 67 Dokter Muda Universitas Muhammadiyah Palembang Diminta Amalkan Nilai Janji dengan Sepenuh Hati

um-palembang.ac.id – Program Studi Kedokteran Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang melantik 67 Dokter Muda dalam acara Pengumuman Kelulusan Tahap Akademik dan Angkat Janji Dokter Muda (Sarjana Kedokteran), Rabu (3/2/2021).

Hadir dalam Angkat Janji Dokter Muda (Sarjana Kedokteran) Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang tersebut, Wakil Rektor I Prof. Dr. Indawan Syahri, M.Pd.,  Dekan Fakultas Kedokteran dr. Hj. Yanti Rosita, M.Kes., Direktur RS Umum Palembang BARI dr. Hj. Makkiani, S.H., MARS., dan Direktur RS Muhammadiyah Palembang dr. H. Pangestu Widodo, MARS.

um-palembang.ac.id

Prof. Dr. Indawan Syahri, M.Pd., dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan ini, karena proses pembelajarannya sangat berat apalagi dilaksanakan masa pandemi covid-19 ini.

“Hal ini tidak gampang karena banyak hal yang disiapkan oleh dosen Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang dalam proses pembelajaran tersebut” ulasnya.

um-palembang.ac.id

Universitas Muhammadiyah Palembang juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran direksi rumah sakit jejaring pendidikan Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang yang turut membantu dalam mensukseskan proses janji dokter muda ini.

um-palembang.ac.id

Diakhir sambutannya, Guru Besar Ilmu Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Muhammadiyah Palembang ini mengajak dokter muda untuk dapat mengamalkan janji dokter muda tersebut. Karena secara aspek moralitas, dokter muda harus dapat mengamalkan janji yang disampaikan untuk dijalankan dengan sepenuh hati.

 

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.